53 Desain Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Sederhana

iklan atas artikel
53 Desain Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Sederhana - Ruang tamu memanglah menjadi sebuah cerminan dari sebuah desain interior yang ada pada rumah. Yang mana ruang tamu sendiri sangatlah perlu untuk mendapatkan perhatian lebih, terkhusunya untuk bagian dekorasinya. Ruang tamu sendiri, tidaklah harus didesain dengan mewah dan juga mahal guna untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Namun dengan kesederhanaan bisa membuat ruang tamu terlihat lebih baik, dan tentu saja sesuai dengan keinginan, dalam mendesain sebuah ruang tamu agar terlihat mewah, memang memerlukan cukup banyak biaya, dan akan menguras kocek dalam-dalam.

53 Desain Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Namun sangat jauh berbeda jika anda memilih untuk mendesain ruang tamu menjadi tampil sederha, selain menghemat biaya pengeluara, ruang tamu sederhana juga tampak begitu apik di setiap mata orang yang melihatnya. Yang terpenting untuk sebuah ruang tamu, selain desainnya adalah kenyaman seseorang jika berada disana. Untuk membantu anda dalam menentukan desain dan juga konsep yang cocok untuk sebuah ruang tamu.

Kali ini kami mencoba untuk memberikan beberapa pilihan dekorasi ruang tamu minimalis, namun tetap sederhana. Konsep yang kami pilihkan untuk anda ini, tetaplah modern dan tak kalah terlihat mewahnya. Anda bisa memilih konsep untuk derokasi ruang tamu minimalis sederhana dibawah ini, untuk anda terapkan pada tempat hunia anda. Seperti apa ? Yuk lihat dibawah ini.

Contoh dekorasi ruang tamu minimalis sederhana

Desain dari sebuah ruang tamu yang minimalis dan juga sederhana, cukup banyak dicari-cari untuk saat sekarang ini. Karena sedang sudah begitu banyak variasi dari desain dekorasi ruang tamu minimalis yang bisa anda terapkan pada rumah anda. Sehingga anda jadi lebih bisa untuk menghemat waktu dalam memilih mana dekorasi ruang tamu yang cocok untuk tempat hunia anda. Untuk furniture dan juga perabotannya sendiri, juga bisa dengan mudah anda temui.

Karena untuk mendesain ruang tamu minimalis sederhana ini bisa didapatkan di tempat perabotan. Mengenai tata letak dan juga hiasan pada ruang tamu minimalis anda, juga kami berikan tips yang bisa anda coba dalam menerapkan di ruang tamu anda. Dan berikut ini adalah beberapa contoh dekorasi ruang tamu minimalis sederhana yang bisa anda terapkan di ruang tamu anda. Yuk Lihat :

ruang tamu minimalis sederhana 2017

ruang tamu minimalis sederhana murah

ruang tamu minimalis sederhana type 36

ruang tamu minimalis sederhana 2015

ruang keluarga minimalis sederhana

gambar ruang tamu minimalis sederhana

penataan ruang tamu minimalis sederhana

ruang tamu rumah minimalis sederhana

menata ruang tamu minimalis sederhana

ruang tamu kecil minimalis sederhana

bentuk ruang tamu minimalis sederhana

contoh ruang tamu minimalis sederhana

cat ruang tamu minimalis sederhana

cara menata ruang tamu minimalis sederhana

warna cat ruang tamu minimalis sederhana

contoh desain ruang tamu minimalis sederhana

ruang tamu minimalis dan sederhana

desain ruang tamu minimalis dan sederhana

gambar ruang tamu minimalis dan sederhana

model ruang tamu minimalis dan sederhana

gambar desain ruang tamu minimalis sederhana

desain ruang tamu rumah minimalis sederhana

desain ruang tamu kecil minimalis sederhana

foto ruang tamu minimalis sederhana

furniture ruang tamu minimalis sederhana

gambar interior ruang tamu minimalis sederhana

gambar ruang tamu rumah minimalis sederhana

interior ruang tamu minimalis sederhana

interior ruang tamu minimalis dan sederhana

interior ruang tamu rumah minimalis sederhana

ruang tamu minimalis kecil sederhana

kursi ruang tamu minimalis sederhana

ruang tamu minimalis modern sederhana

model plafon ruang tamu minimalis sederhana

model ruang tamu rumah minimalis sederhana

plafon ruang tamu minimalis sederhana

pelapon ruang tamu sederhana minimalis

ruang tamu rumah minimalis sederhana type 36

sofa ruang tamu minimalis sederhana

sekat ruang tamu minimalis sederhana

tata ruang tamu minimalis sederhana

warna ruang tamu minimalis sederhana

ruang tamu minimalis yang sederhana

desain ruang tamu minimalis yang sederhana

desain ruang tamu minimalis yang sederhana terbaru

desain dekorasi ruang tamu minimalis yang sederhana terbaru

desain dekorasi ruang tamu minimalis yang sederhana

dekorasi ruang tamu minimalis yang sederhana

gambar dekorasi ruang tamu minimalis yang sederhana

gambar dekorasi ruang tamu minimalis yang sederhana terbaru

gambar dekorasi ruang tamu minimalis yang sederhana 2017

gambar ruang tamu minimalis yang sederhana 2017

gambar ruang tamu minimalis yang sederhana 2017 baru

Beberapa pilihan dekorasi ruang tamu minimalis yang ditas, cukup banyak variasi yang bisa anda pilih. Sekarang tinggal anda sesuaikan dengan selera anda, mana yang cocok dengan pilihan yang anda inginkan. Ruang tamu yang sederhana ternyata tidak kalah bagusnya dengan berbagai desain ruang tamu yang berharga lebih mahal dan lebih menguras isi kantong anda untuk menerapkannya. Dengan penerapan yang benar, dan pilihan yang sesuai dengan tema ruma anda, maka itu semua bisa dengan mudah mendapatkan ruang tamu sederhana namun tetap terlihat modern. Anda bisa memilih sendiri, maka pilihan yang cocok dengan keinginan anda untuk diterapkan.

Tips membuat ruang tamu agar lebih bagus dan nyaman


1. Gunakan konsep minimalis

Mungkin sudah begitu umum untuk diketahui bahwasanya ruang tamu yang menerapkan konsep minimalis tentu akan begitu terasa nyaman dan juga terlihat lebih mewah jadinya. Walaupun sebenarnya anda tidak terlalu banyak menghabiskan uang. dalam penerapan dari konsep minimalis pada ruang tamu, hanya perlu menggunakan beberapa jenis perabotan yang meninimalis. Perarobta yang utama terletak pada ruang tamu sendiri, diantaranya sofa, kursi, meja, dan berbagai unsru yang di anggp pokok lainnya, namun tetap sesuai dengan ko nsep ruang tamu minimalis.

2. Gunakan perabotan seperlunya

Didalam ruang tamu yang memakai konsep minimalis, ternyata tidak terlalu banyak dalam memakai perabotan, jadinya anda hanya cukup menggunakan perabotan yang seperlunya saja. Karena sebetulnya desain minimalis pada ruang tamu hanyalah mengedepannya ke sederhaan didalam desainnya. Selain itu, konsep ini sendiri juga bisa digunakan secara maksimal pada ruang tamu. Sehingga tata letaknya jadi lebih terlihat rapi dan juga sangat efisien.

3. Tambahkan hiasan pada ruang tamu

Didalam mempercantik ruang tamu, yang menggunakan dekorasi ruang tamu minimalis sederhana, anda hanya perlu untuk menambahkan beberapa jenis hiasan saja pada ruang tamu anda. Seperti misalnya, dengan pecah belah atau aksesoris, dan juga luskisan. Namun ingat, anda jangan sampai menambahkan hiasan pada ruang tamu yang menggunakan konsep minimalis ini secara berlebihan, karena nantinya akn menghilangkan kesan minimalis dan sederhana pada ruang tamu anda.

4. Gunakan warna yang tepat pada ruang tamu

Penggunaan warna yang sifatnya terang mungkin begitu diperlukan, jika anda ingin menrapkan konsep ruang tamu minimalis ini secara maksimal. Warna yang bisa anda pilih seperti coklat, yang mana warna ini sendiri lebih memberikan kesan yang elegan pada ruang tamu anda. Pemilihan warna dari ruang tamu yang menggunakan konsep minimalis sendiri, juga bisa untuk memberikan keindahan yang lebih pada ruang tamu tersebut.

5. Selalu jaga kebersihan ruang tamu

Faktor yang begitu penting untuk mendapatkan sebuah kenyaman dari ruang tamu adalah kebersihan dari ruangan itu sendiri. Seindah apapun ruang tamu anda, namun jika seandainy kebersihan dari ruangan itu sendiri masih kurang, maka rasanya tidak akan nyaman jika orang singgah disana. Untuk itu, anda wajib menjaga kebersihan dari ruang tamu anda, agar menjadi lebih nyaman untuk menetap disana.

6. Atur pencahayaan pada ruang tamu

Pencahayaan yang ada para sebuah ruangan, sangatlah ikut mempengaruhi desain dari ruangan tersebut, ruang tamu, sebaiknya ditetapkan kondisi yang selalu terang, dengan cara memanfaatkan elemen kaca pada ruangan tersebyut. Atau anda juga bisa menggunakan jendela yang memiliki ukuran besar di ruang tamu. Ruang tamu yang lebih terang, akan menjadikannya lebih nyaman untuk berlama-lama disana.

7. Memperhatikan sirkulasi udara

Ruang tamu yang sehat itu, memanglah sangat memerlukan yang namanya sirkulasi udara yang maksimal. Buatlah selancar mungkin sirkulasi udara pada ruang tamu anda, agar kenyaman bisa didapatkan dengan sepenuhnya. Yang mana nantinya udara akan dengan mudah berganti jika sirkulasi udara di ruang tamu itu baik.
iklan atas artikel

You May Also Like

Subscribe by Email

53 Desain Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Sederhana
4/ 5
Oleh

1 komentar: