62 Model Teras Rumah Minimalis Type 36, Elegan dan Modern

iklan atas artikel
62 Model Teras Rumah Minimalis Type 36, Elegan dan Modern - Bagian depan rumah yang cukup menyita perhatian disaat memasukinya adalah teras, dan teras sekali tentu memiliki banyak fungsi. Terasa bisa memiliki efek yang cukup baik dalam mempercantik sebuah rumah atau bangunan. Banyak sekarang ini, beredar model rumah minimalis, yang lebih menonjolkan teras dari rumah tersebut, yang mana seolah-olah teras menjadi bagian terpenting yang mempercantik rumah tersebut. Selain dengan adanya teras di sebuah rumah bisa membuat kesan luas dari sebuah rumah semakin terlihat, ternyata teras juga menjadi tempat yang begitu pas untuk besantai dalam menghabiskan waktu.

Baca Juga :  53 Desain Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Sederhana

Rumah-rumah dengan model dan desain terbaru sekarang ini, lebih banyak untuk memadukan keindahan rumah dan juga mempercantik terasnya. Dan untuk model rumah minimalis sendiri teras dibuat dengan sesimple mungkin dan memiliki gaya siku yang lebih terlihat tegas. Pada kesempatan kali ini kami akan mencoba untuk memberikan kepada anda beberala mode dari teras rumah minimalis yang bertype 36. Model dari teras rumah minimalis type 36 ini lebih bisa untuk menyesuaikan model yang digunakan nantinya. Disaat sekarang ini sudah banyak beredar model dan juga desain dari teras yang bertemakan minimalis yang bisa kita termui.

33 Model Teras Rumah Minimalis Type 36, Elegan dan Modern

Rumah dengan type 36 merupakan jenisan rumah yang memiliki luas dengan ukuran 6x6 meter. Rumah yang seperti ini tidaklah memiliki ukuran yang terlalu besar, namun sudah bisa untuk menampung satu keluarga didalamnya. Pembuatan untuk rumah minimalis type 36 ini memanglah sangat bervariasi, dan biasanya lebih menonjolkan kesan yang simpel dan juga tidak terkesan terlalu besar. Dengan hadirnya teras seperti ini membuat rumah dengan type 36 lebih terlihat cantik dan indah, namun kesan elegannya masih tetap nampak. Oleh sebab itulah banyak dari para desainer membuat inovasi dengan cara menciptakan teras rumah yang beragam dan diminati para era sekarang ini.

Gambar Model Teras Rumah Minimalis Type 36

Teras yang terdapat pada rumah menjadi sebuah garda terdepan yang mendapatkan perhatian khusus untuk setiap orang yang datang. Keindahan pada bagian depan rumah ini, tentu bisa mencerminkan dari rumah itu sendiri. Dan bagi anda yang sedang membangun rumah dengan type 36, maka  silahkan melihat beberapa rekomendasi dari model teras rumah minimalis type 36 yang begitu cocok untuk rumah yang sedang anda bangun. Kami mencoba memberikan beberapa gambar yang bisa anda pilih sesuai selera, yang mana disesuikan dengan rumah minimalis type 36 anda. Seperti apa saja ? Yuk lihat model dan desainnya dibawah ini :

teras rumah type 36/60

teras rumah type 36/72

teras rumah type 36 terbaru

rumah type 36 teras modern

teras depan rumah type 36

renovasi teras rumah type 36

gambar teras rumah type 36

bentuk teras rumah type 36

foto teras rumah type 36

desain teras rumah type 36/60

teras rumah type 36

teras belakang rumah type 36

bentuk teras rumah minimalis type 36

contoh teras rumah type 36

contoh teras rumah type 36 minimalis

contoh gambar teras rumah type 36

desain teras rumah type 36

dekorasi teras rumah type 36

model teras depan rumah type 36

gambar teras depan rumah type 36

desain teras rumah minimalis type 36/60

teras depan rumah minimalis type 36

ruang tamu di teras rumah type 36

gambar teras depan rumah minimalis type 36

foto teras rumah type 36 sederhana

 foto teras rumah minimalis type 36

gambar teras rumah type 36 minimalis

gambar teras rumah type 36/72

gambar model teras rumah type 36

interior teras rumah type 36

kanopi teras rumah type 36

keramik teras rumah type 36

teras rumah type 36 minimalis

model teras rumah type 36/60

teras rumah minimalis type 36/60

model teras rumah type 36/72

teras rumah minimalis type 36 terbaru

teras rumah minimalis modern type 36

renovasi teras rumah type 36/60

teras rumah sederhana type 36

model teras rumah sederhana type 36

taman teras rumah type 36

desain taman teras rumah minimalis type 36

teras untuk rumah type 36

teras minimalis untuk rumah type 36

gambar teras rumah type 36/60

model teras rumah tipe 36/60

teras depan rumah type 36/60

teras rumah minimalis type 36/72

renovasi teras rumah type 36/72

renovasi teras rumah type 36/72 terbaru

teras rumah minimalis type 36/72 terbaru

teras depan rumah type 36/60 terbaru

model teras rumah tipe 36/60 terbaru

gambar teras rumah type 36/60 terbaru

teras minimalis untuk rumah type 36 terbaru

teras untuk rumah type 36 terbaru

desain taman teras rumah minimalis type 36 terbaru

taman teras rumah type 36 terbaru

model teras rumah sederhana type 36 terbaru

teras rumah sederhana type 36 terbaru

renovasi teras rumah type 36/60 terbaru

Itulah tadi beberapa gambar model dan juga desain teras rumah minimalis type 36 yang bisa anda jadikan sebuah referensi untuk memilih model teras yang cocok untuk tempat hunian anda. Sebagian dari desain-desain dan model diatas juga dilengkapi dengan taman hijau nan terlihat asri. Dan selanjutnya kita akan membahas tentang cara membuat teras menjadi lebih cantik dan juga indah.

Tips Membuat Teras Rumah Minimalis Menjadi Indah dan Asri

Bagi anda yang sedang memilih rumah dengan pilihan teras minimalis namun masih bisa untuk terlihat lebih segar dan juga cantik maka tips yang satu ini bisa saja anda terapkan pada rumah minimalis anda. Pembuatan teras yang lebih terkesan asri nan alami, bisa dengan mudah anda lakukan dengan menggunakan tips-tips berikut ini. Seperti apa saja ? Yuk Lihat dan simak berikut ini :

1. Pemilihan Cat Warna Terang

Teras yang dicat dengan warna yang terang bisa membuatnya lebih terkesan mencolok, sehingga nantinya membuat teras anda menjadi lebih enak untuk dipandang dari kejahuan. Jika seandainya dilihat dari jarak yang dekat, maka warna dari mencolok yang anda terapkan bisa membuatnya lebih terksan modern dan juga elegan. Warna terang yang dipilih bisa memantulkan sinar matahari, dan nantinya akan memberikan sebuah efek visual yang membuatnya terkesan luas dan juga lapang pada teras anda.

2. Bangun Taman Kecil Pada Halaman Depan Rumah

Pada pembuatan taman kecil, di rumah dengan model rumah minimalis akan membuat rumah tersebut tampak menjadi lebih asri. Teman yang seharusnya bisa menyesuaikan dengan ukuran dari halaman yang luas, namun tetap harus ada batasnya, janganlah sampai terlalu luas, dan membuat bagian lainnya menjadi sempit.

Buatlah taman dengan ukuran yang ideal, pada rumah minimalis tersebut. Penataan tanaman yang benar akan sangat berpengaruh. Buatlah renggang sedikit, agar penataan taman lebih terlihat luas, namun tetap jangan sampai berlebihan dalam menanam di taman, karena hanya akan memberikan kesan sempit.

3. Memaksimalkan Akses Sinar Matahari

Sinar matahari yang menyinari, usahakanlah bisa dengan mudah mengakss ke teras anda, agar lebih terlihat terang serta sehat. Janganlah sampai anda membiaarkan teras menjadi terlihat gelap karena adanya sebuah pohon besar halaman anda, yang menutupi semuanya. Maka usahakan semaksimal mungkin membuat perkarangan pada rumah minimalis anda selalu mendapatkan sinar matahari yang cukup pada teras anda.

4. Menata Pot Pada Halaman Depan Rumah

Penataan pot pada halaman rumah anda sangat perlu diperhatikan, apalagi untuk bagian jarang dan juga ukurannya, sebaiknya pot yang nantinya anda letakkan jangan terlalu rapat satu sama lain, karena hanya akan memberikan kesan sempit jika terlalu rapat. Rumah minimalis itu mengedepankan yang namanya desain simpel dan juha sederhana, jadi jangan sampai anda menghilangkan kesan tersebut dengan memberukan pot berukuran besar dan rapat pada halaman anda.

5. Membuat Paving

Pembuatan paving pada halaman anda akan membuatnya terlihat lebih indah, dan teras yang lebih terlihat elegan. Teras nan indah dan juga elegan, akan semakin teras jika paving dapat dipadukan pada teras halaman rumah anda. Maka oleh sebab itu, usahakan untuk menerapkan ini.

6. Tambahkan Ornamen Kaca Terang

Menambahkan beberapa ornamen yang terbuat dari kaca terang, di bagian depan rumah anda, akan membuat kesan dan efek visual lapang akan semakin jelas. Hal yang seperti ini tentu saja sangat baik dalam mempercantik bagian depan dari halaman dan teras anda. Elemen kaca pada jendela depan juga bisa menjadi pemantul cahaya ke bagian teras rumah, sehingga nantinya teras menjadi lebih terang.

Itu tadi beberapa tips dalam membuat sebuah halaman pada teras rumah minimalis anda lebih terlihat asri dan juga indah. Semoga tips dan juga model/desain teras rumah minimalis type 36 ini bisa memberikan referensi untuk anda, dalam membuat tempat hunian yang dinginkan.
iklan atas artikel

You May Also Like

Subscribe by Email

62 Model Teras Rumah Minimalis Type 36, Elegan dan Modern
4/ 5
Oleh